A350 Singapore Airlines

AVIATREN.com - Maskapai penerbangan Singapore Airlines akan memindahkan operasinya dari Terminal 2 ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta mulai tanggal 28 November 2018 ini.

Executive General Manager Bandara Internasional Soekarno-Hatta, M Suriawan Wakan dalam keterangan tertulis mengatakan, Singapore Airlines akan beroperasi di Terminal 3 Island C.

“Para pengguna jasa khususnya penumpang Singapore Airlines diharapkan untuk selalu memperhatikan tiket pesawat yang telah dipesan,” kata Suriawan. Ia juga mengingatkan para penumpang untukmemperhatikan petunjuk yang telah disiarkan melalui videotron.

Kepindahan Singapore Airlines ke Terminal 3 menambah daftar maskapai internasional yang beroperasi di terminal terbaru di Bandara Soekarno-Hatta tersebut.

Sebelum Singapore Airlines, sudah ada sejumlah maskapai yang beroperasi di sana yaitu Saudi Arabian Airlines, Vietnam Airlines, Korean Air, Xianmen Airlines, China Airlines, China Southern Airlines, AirAsia International, Tiger Scoot Airlines, dan Citilink (rute internasional).

Malaysia Airlines, Thai Air, Oman Air, KLM Royal Dutch Airlines, Jet Asia, Qantas Airlines, Air China, Ethopian, Shenzhen Airlines, Garuda Indonesia, (rute internasional), Japan Airlines dan ANA juga beroperasi di sana.

“Sebagai mitra, kami sangat mendukung perpindahan maskapai yang ingin memberikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman dan menyenangkan,” kata Suriawan.Â