Garuda Indonesia PK-GFR

AVIATREN.com – Maskapai Garuda Indonesia kembali mempertahankan capaian tingkat ketepatan waktu terbaik dunia dengan catatan On Time Performance (OTP) sebesar 96,1 persen untuk periode Juni 2019.

Pencapaian ini diperoleh dari jumlah penerbangan sebanyak 13.346 flights, berdasarkan laporan lembaga pemeringkatan OTP independen, OAG Flightview.

Dengan demikian, terhitung selama tujuh bulan berturut-turut, Garuda Indonesia berhasil menjadi maskapai yang berhasil mempertahankan predikat sebagai maskapai global dengan tingkat OTP terbaik.

“Keberhasilan pencapaian ini tidak terlepas dari koordinasi intensif dari seluruh lini layanan operasional kepada seluruh pemangku kepentingan kebandarudaraan,” kata Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt. Bambang Adisurya Angkasa dalam keterangan tertulis yang diterima AVIATREN, Jumat (12/7/2019).

Pencapaian tingkat ketepatan waktu Garuda Indonesia ini terus menunjukkan trend yang positif.

Hal ini tentunya akan menjadi dorongan bagi perusahaan untuk dapat terus mempertahankan serta meningkatkan kualitas kinerja operasional.

Khususnya dalam aspek ketepatan waktu penerbangan maskapai, serta untuk selalu mempersembahkan layanan terbaik standar internasional bintang lima bagi seluruh pelanggan setia Garuda Indonesia.