Sriwijaya Air Setop Program SJ Travel Pass, Ini Gantinya - Aviatren

Sriwijaya Air Setop Program SJ Travel Pass, Ini Gantinya

July 19, 2019

Sriwijaya Air

AVIATREN.com – Maskapai Sriwijaya Air akhirnya menghentikan program SJ Travel Pass. Program ini awalnya memungkinkan anggota SJ Travel Pass terbang sepuasnya selama satu tahun, hanya dengan membayar Rp 12 juta.

Meski demikian, Sriwijaya Air telah menyiapkan program baru sebagai pengganti SJ Travel Pass. Menurut Direktur Niaga Sriwijaya Air, Joseph Tendean, program SJ Travel Pass terpaksa dihentikan karena pada akhirnya program tersebut ternyata merugi.

“Enggak (ada rencana melanjutkan Sriwijaya Travel Pass) sih. (Karena) rugilah,” ujar Joseph dikutip AVIATREN dari Kompas.com, Jumat (19/7/2019).

Meski demikian, Sriwijaya Air akan membuat program lain yang lebih menguntungkan, salah satunya adalah program yang baru diluncurkan, yakni Garuda Miles.

Baca Juga: Poin “Garuda Miles” Bisa Ditukar dengan Penerbangan Citilink

Seperti diketahui, Sriwijaya Air saat ini tengah menjalin kerja sama operasional dengan Garuda Indonesia.

Dengan adanya kerja sama antara keduanya, maka penumpang Sriwijaya Air bisa mendapatkan poin Garuda Miles jika terbang dengan maskapai tersebut.

Sriwijaya Air Travel Pass dilucurkan pada Mei 2018 lalu. Melalui program ini, penumpang bisa menikmati layanan penerbangan domestik Sriwijaya Air sepuasnya selama tahun, cukup dengan membayar Rp 12 juta.

Adapun periode pembelian program itu bisa dilakukan dari 9 April 2018 hingga 9 Juni 2018. Sementara untuk periode terbangnya berlaku selama 12 bulan, terhitung setelah tanggal pembelian SJ Travel Pass. 

Facebook Comments