[Press Release] – 12 Agustus, AirAsia Indonesia Pindah Operasi ke Terminal 2 Bandara Soetta

Penumpang AirAsia Indonesia di Bandara Soekarno Hatta (au.ibtimes.com)
Penumpang AirAsia Indonesia di Bandara Soekarno Hatta (au.ibtimes.com)

AVIATREN.com - AirAsia akan merelokasi operasionalnya di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta ke Terminal 2E untuk penerbangan internasional dan 2F untuk penerbangan domestik, efektif mulai tanggal 12 Agustus 2016 (pukul 03.00 WIB) dikarenakan pekerjaan renovasi yang dilakukan pada Terminal 3 lama.

Seluruh jadwal penerbangan domestik dan internasional AirAsia tidak mengalami perubahan akibat dari perpindahan tersebut.

Konter check-in dan penyerahan bagasi AirAsia untuk seluruh penerbangan internasional maupun domestik terletak pada konter 73-81 di area keberangkatan Terminal 2F.

AirAsia mengimbau pelanggan AirAsia yang terbang dari Terminal 2E dan 2F untuk tiba 2 jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan penerbangan. Demi kenyamanan perjalanan Anda, AirAsia menganjurkan pelanggan melakukan check-in melalui airasia.com atau aplikasi mobile, serta mencetak boarding pass sebelum berangkat menuju ke bandara.

Pelanggan dapat memeriksa status jadwal perjalanan melalui fitur “Mengatur Pembelian Saya” di website AirAsia.

Ikuti terus perkembangan terkini terkait perpindahan operasional AirAsia ke Terminal 2E dan 2F melalui Facebook (www.facebook.com/AirAsiaIndonesia) dan Twitter (www.twitter.com/AirAsiaID) AirAsia Indonesia.

Untuk informasi dan bantuan lebih lanjut, hubungi:
1. Call Centre di nomor at +6221 2927 0999 atau 0804 1 333 333
2. AskAirAsia melalui www.airasia.com/ask
3. Kirimkan pertanyaan melalui formulir online di www.airasia.com/id/en/e-form.page
4. Live Chat (tersedia melalui AskAirAsia saat Anda login menggunakan ID keanggotaan AirAsia)