Airbus A330-300 AirAsia X (news.com.au)
Airbus A330-300 AirAsia X (news.com.au)

AVIATREN.com – AirAsia X akan berkolaborasi dengan organisasi non-profit dan badan kemanusiaan guna membantu misi penyelamatan Nepal, menyusul gempa bumi yang terjadi pada 25 April 2015 lalu.

Datuk Kamarudin Meranun, Grup CEO AirAsia X mengatakan “Doa kami menyertai seluruh masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Nepal.”

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu meringankan kesedihan dan trauma yang dialami oleh semua korban,” imbuh Datuk Kamarudin seperti dikutip Aviatren dari keterangan tertulis dari AirAsia X.

Maskapai tersebut akan menyediakan 3 penerbangan khusus bagi organisasi non-profit terakreditasi dan juga badan kemanusiaan yang hendak membantu misi penyelamatan gempa Nepal.

Adapun penerbangan gratis tersebut akan dimulai pada Rabu (29/4/2015) hingga Minggu (10/5/2015), bergantung atas ketersediaan kursi penerbangan.

Bagi seluruh organisasi non-profit dan juga badan kemanusiaan yang hendak berpartisipasi, dapat menyampaikan permohonan ke AirAsia Foundation di [email protected].