Garuda Indonesia Akan Renovasi Kabin Kelas Ekonomi dan Bisnis - Aviatren

Garuda Indonesia Akan Renovasi Kabin Kelas Ekonomi dan Bisnis

December 16, 2015

Interior kabin Airbus A330-300 Garuda Indonesia (Airbus).

Interior kabin Airbus A330-300 Garuda Indonesia (Airbus).

AVIATREN.com – Maskapai Garuda Indonesia disinyalir akan memperkenalkan desain interior baru untuk kelas bisnis dan ekonomi di armada pesawatnya.

Sebab, belum lama ini, dikutip AVIATREN dari The Design Air, Rabu (16/12/2015), Garuda Indonesia dikabarkan menyewa perusahaan desain interior pesawat terkemuka, JPA Design.

Langkah Garuda Indonesia menunjuk JPA Design untuk menggarap interior kabin pesawatnya adalah langkah untuk membangun reputasinya sebagai maskapai kelas dunia.

Perlu diketahui, JPA Design sebelumnya bertanggungjawab dalam mendesain kelas Premium Economy Class di msakapai Singapore Airlines.

Desain interior buatan JPA Design rencananya akan dipakai oleh 50 pesawat Boeing 737 MAX yang akan mulai dikirim pada 2017 mendatang.

Selain itu, desain interior baru juga akan disematkan dalam armada widebody Airbus A330-300 Garuda Indonesia untuk rute-rute long-haul.

Tim Manson, Design Director JPA Design mengatakan, kompetisi saat ini sangat sengit, penumpang makin berharap lebih dalam mendapatkan pengalaman terbangnya.

“Anda butuh memberikan elemen kejutan dan kemewahan, sehingga bisa memberi pelanggan pengalaman terbang yang tak terlupakan,” demikian kata Manson.

Terkait kerja samanya dengan Garuda Indonesia, Manson merasa mendapatkan kesempatan yang luar biasa. “Kami sama-sama berambisi memberikan inovasi yang konstan dan terbaik di kelasnya,” ujarnya.

Garuda Indonesia menjadi maskapai ketiga dengan rating 5 Star Airline yang ditangani oleh JPA Design.

Facebook Comments