Counter check-in Garuda Indonesia (Beritasatu/Danung Arifin).
Counter check-in Garuda Indonesia (Beritasatu/Danung Arifin).

AVIATREN.com – Garuda Indonesia dan Bank Rakyat Ondonesia (BRI) meluncurkan kartu debit bersama yang disebut “BRI-Garuda Co-Brand Debit Card”. Kerja sama tersebut ditandatangani pada Senin (21/3/2016).

Hadir dalam acara perjanjian kerja sama adalahDirektur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dan Direktur Utama BRI, Asmawi Syam dan disaksikan oleh Menteri BUMN RI, Rini Soemarno.

Lantas, apa keunggulan yang ditawarkan kartu debit Garuda-BRI ini?

Dalam kleterangan tertulis Garuda Indonesia yang diterima AVIATREN, pemegang kartu debit Co-brand BRI-Garuda dari tabungan BRITAMA BISNIS akan mendapatkan benefit lebih berupa miles untuk pembukaan pertama dan setiap transaksi pada beberapa fitur khusus, seperti pembelian tiket Garuda Indonesia.

Nantinya, miles yang dikumpulkan tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik dari Garuda Indonesia.

Selain itu, seperti nasabah lainnya, pengguna kartu debit Co-brand BRI-Garuda tersebut juga akan mendapatkan berbagai kemudahan dalam melaksanakan transaksi keuangan di lebih dari 10,612 unit kerja Bank BRI di Indonesia, 187,758 Electronic Data Capture (EDC) dan 22,792 ATM Bank BRI serta disemua merchant berlogo MasterCard.