Poin “Garuda Miles” Bisa Ditukar dengan Penerbangan Citilink

Garuda Miles

AVIATREN.com – Penumpang pesawat Garuda Indonesia kini bisa menggunakan poin Garuda Miles-nya untuk ditukarkan dengan tiket penerbangan Citilink. Hal ini dimungkinkan berkat kerja sama antara Citilink dengan Garuda Indonesia.

Peluncuran ‘Supergreen GarudaMiles’ ini dilakukan oleh Citilink dan Garuda Indonesia pada Sabtu (18/02/2017) lalu.

Anggota Supergreen GarudaMiles akan mendapatkan point reward berupa miles jika melakukan penerbangan dengan maskapai Garuda Indonesia, Citilink, maupun maskapai partner GarudaMiles lainnya yang telah tergabung dengan Skyteam.

Pelanggan yang sudah tergabung sebelumnya dalam keanggotaan GarudaMiles atau Citilink Supergreen tidak perlu mendaftarkan diri kembali karena keduanya berada di dalam satu program keanggotaan yang sama.

Direktur Utama Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo dalam keterangan tertulis mengatakan bahwa Supergreen GarudaMiles merupakan wujud sinergi Garuda Indonesia dan Citilink untuk mewujudkan peningkatan layanan dan pemberian extra benefit kepada para penumpang kedua maskapai.

“Dengan Supergreen GarudaMiles ini, maka seluruh anggota GarudaMiles dapat memperoleh dan menukarkan miles-nya pada penerbangan Citilink,” kata Arief.

Sementara Direktur Citilink Indonesia, Mega Satria mengatakan bahwa program sinergi keanggotaan baru ini memberikan banyak penawaran dan keuntungan bagi pelanggan Citilink maupun Garuda Indonesia ketika melakukan penerbangan.