Penumpang Citilink Bisa Masuk “Lounge” Gratis, Ini Syaratnya

A320neo Citilink di pabrik Airbus di Toulouse, Perancis.

AVIATREN.com – Maskapai Citilink Indonesia menyediakan tambahan fasilitas bagi pengguna fasilitas Green Zone, program pilih kursi dengan komplimen makanan ringan serta minuman. 

Bagi mereka yang memilih menggunakan fasilitas Green Zone, Citilink akan memberikan akses ke louge secara gratis. Fasilitas ini biasanya diberikan oleh penerbangan maskapai full service.

Menurut Citilink, untuk saat ini, fasilitas tersebut hanya tersedia di Bandara Halim Perdanakusuma. Ke depannya fasilitas lounge gratis akan ditambah.

“Saat ini baru tersedia di bandara Halim Perdanakusuma. Nantinya kita akan hadirkan juga di bandara-bandara yang lain,” kata VP Cargo dan Ancillary Citilink Indonesia, Benny Rustanto, dikutip AVIATREN dari Liputan6.com, Jumat (20/7/2018).

Dia menjelaskan, fasilitas green zone ini dapat menjadi pilihan bagi calon penumpang Citilink Indonesia saat membeli tiket baik melalui website resmi Citilink, online travel agent, maupun dengan membeli langsung di bandara.

Dengan tambahan biaya yang terjangkau, Iayanan ini menyediakan keuntungan bagi penumpang seperti mendapatkan makanan ringan, asuransi jaminan tepat waktu serta baggage delay, dan wi-fi dari mitra Citilink Indonesia di lounge yang sudah disediakan.

“Dengan adanya fasilitas tambahan ini, diharapkan penumpang dapat lebih menikmati dan merasakan pengalaman baru ketika memilih terbang bersama Citilink Indonesia dalam setiap perjalanan mereka,” tambah Benny.