Sewa Modem WiFi untuk ke Luar Negeri Bisa Dipesan dari Situs AirAsia

Website AirAsia

AVIATREN.com – Penyedia layanan sewa modem Wifi (MiFI) lokal, JavaMifi bekerja sama dengan maskapai AirAsia memberikan kemudahan bagi pelanggan AirAsia untuk mendapatkan koneksi internet di luar negeri.

Penumpang AirAsia kini bisa memesan layanan sewa MiFi melalui situs resmi Airasia, dengan URL airasia.javamifi.com.

JavaMifi menyediakan layanan internet 4G unlimited dengan mudah di 160 negara tujuan, ditambah paket penawaran yang bahkan lebih terjangkau dari pemesanan via web JavaMifi.

Andintya Maris, Founder JavaMifi mengatakan “Kami melihat bentuk kerja sama dengan AirAsia sebagai langkah yang strategis untuk memperkuat penetrasi kami ke pasar dengan pertimbangan AirAsia sebagai salah satu maskapai andalan traveler Indonesia—terutama generasi muda—untuk bepergian ke luar negeri.”

Adapun keuntungan bagi penumpang AirAsia selain harga sewa JavaMifi yang lebih terjangkau, pemesanan akan semakin mudah karena dapat dilakukan dalam satu platform website yang sama dengan pembelian tiket pesawat sehingga tidak perlu repot untuk pindah platform dan melakukan 2 kali transaksi terpisah untuk tiket dan rental travel wifi.

“Kami dengan senang hati bekerja sama dengan JavaMifi dalam menyediakan layanan pocket wifi, Kerja sama ini didukung dengan adanya penawaran-penawaran menarik yang diharapkan dapat memudahkan dan menguntungkan pelanggan kami,” ungkap Rifai Taberi, Direktur Niaga AirAsia Indonesia.

5 Star Services yang menjadi ciri khas JavaMifi tentunya tetap dapat dinikmati pelanggan AirAsia seperti layanan Customer Service 24 jam, pengiriman modem gratis ke alamat tujuan, titik pengembalian modem di Bandara Soekarno-Hatta dan 5 bandara lainnya, serta layanan pengembalian modem di Alfamart dan Indomaret terdekat.

“JavaMifi berharap dengan adanya fasilitas internet 4G unlimited di negara tujuan mampu menghadirkan kenyamanan lebih bagi penumpang AirAsia, pesanan mudah tanpa perlu berpindah platform, cukup akses satu pintu untuk mendapatkan tiket perjalanan keluar negeri berikut travel wifi ditambah promo menarik yang kami berikan ke depannya.” pungkas Arindro Nugroho, General Manager JavaMifi.