Lion Air Buka Rute Kulonprogo-Makassar Mulai 24 Juli - Aviatren

Lion Air Buka Rute Kulonprogo-Makassar Mulai 24 Juli

July 19, 2019

B737-900ER Lion Air (Foto oleh Marthunis)

AVIATREN.com – Lion Air Group mulai 24 Juli 2019 akan membuka rute baru Makassar ke Yogyakarta Kulonprogo.

Ini menjadikan Lion Air sebagai maskapai pertama yang menghubungkan Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin (UPG) dengan Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulonprogo (YIA).

Rute Makassar – Kulonprogo Yogyakarta – Makassar memiliki satu frekuensi terbang setiap hari. 

Lion Air akan menggunakan nomor penerbangan JT-643, pesawat berangkat dari Makassar pukul 08.35 WITA, dan dijadwalkan mendarat pada 09.35 WIB di Kulonprogo.

Pada rute sebaliknya tetap dilayani pada hari yang sama, Lion Air akan berangkat pukul 10.05 WIB bernomor terbang JT-644. Pesawat diperkirakan tiba di Makassar pukul 12.55 WITA.

Pada rute ini, Lion Air akan mengoperasikan Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) atau Boeing 737-900ER (215 kelas ekonomi).

Dengan dibukanya rute baru Makassar – Kulonprogo – Makassar, Lion Air menawarkan alternatif baru dalam bepergian serta berharap dapat membantu menyediakan berbagai pilihan layanan penerbangan untuk mendukung mobilitas travelers.

Untuk koneksi penerbangan lebih banyak lagi dari Bandar Udara Sultan Hasanuddin terhubung antara lain Ambon, Balikpapan, Banjarmasin, Denpasar, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Manokwari, Merauke, Palu, Sorong, Ternate, Manado, Lombok, Pontianak, Tarakan.

Selain itu, travelers berkesempatan bisa melanjutkan kota favorit lainnya, seperti Batulicin, Bau-Bau, Bima, Luwuk, Mamuju, Palangkaraya, Palopo, Poso, Raha, Selayar dan Wangi-Wangi.

Facebook Comments