Jenis Minuman yang Bikin Pramugari Kerepotan Layani Penumpang - Aviatren

Jenis Minuman yang Bikin Pramugari Kerepotan Layani Penumpang

August 7, 2017

AVIATREN.com – Dari semua jenis minuman yang disediakan di pesawat, ada satu jenis minuman yang tidak disukai oleh pramugari jika penumpang memintanya. Minuman itu adalah Diet Coke. Kenapa alasannya?

Dilansir Business Insider dan dikutip AVIATREN, Senin (7/8/2017), karbonasi di Diet Coke membuatnya susah untuk dituangkan tanpa membuat busanya tumpah keluar dari gelas.

Hasilnya, pramugari butuh waktu lebih lama untuk menuangkan Diet Coke, dibandingkan dengan jenis minuman lain, bahkan termasuk minuman bersoda lainnya.

“Dari semua minuman yang kami sediakan, Diet Coke butuh waktu paling lama untuk dituangkan, busanya lama untuk hilang di ketinggian 35.000 kaki,” kata Heather Poole, pramugari yang menulis pengalaman di blog pribadinya.

“Waktu yang dibutuhkan untuk menuangkan satu Diet Coke, bisa saya pakai untuk melayani memberi minuman lain untuk tiga penumpang,” tulis Poole.

Alasan mengapa Diet Coke butuh waktu lama untuk dituangkan adalah karena bagian dari bahan bakunya, yang membuat tingkat karbonasi lebih tinggi dibanding soda non-diet, demikian menurut HuffPost.

http://sendvid.com/pbftyzg4?secret=12fdcdde-c6bf-49e5-855e-e9c741ce364f

Meski demikian, ada cara pintar untuk menuang Diet Coke dengan cara lebih mudah, seperti bisa dilihat di video YouTube berikut ini:

Facebook Comments