AVIATREN.com – Maskapai Citilink bakal membuka rute penerbangan Palembang-Muara Bungo, Jambi. Rute tersebut rencananya bakal dibuka mulai 25 Juni mendatang.

Rute penerbangan Citilink Palembang-Muara Bungo dijadwalkan beroperasi tiga kali dalam seminggu, yakni Selasa, Kamis, dan Sabtu, sekali sehari. Hal itu diungkapkan oleh Manajer Distrik Sales Citilink Palembang, Bachtiar.

Dikutip AVIATREN dari Antaranews, Jumat (21/6/2019), jadwal penerbangan Citilink Palembang-Muara Bungo akan diterbangi dengan pesawat ATR72-600 dengan kapasitas 70 tempat duduk.

Adapun jam keberangkatan penerbangan Citilink rute Palembang-Muara Bungo adalah pukul 08.25 dari Palembang, dan tiba di Muara Bungo pada 09.30 WIB.

Sementara untuk rute sebaliknya, Muara Bungo-Palembang, pesawat berangkat pukul 10.20 dan tiba di Palembang pada pukul 11.20 WIB.

Sebelumnya, maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia juga telah mengaktifkan rute penerbangan dari Palembang menuju Lampung dan Padang, Sumatra Barat, sejak tiga bulan lalu.

“Kalau untuk Lampung terbang setiap hari dari Palembang sedangkan untuk jadwal menuju Padang setiap Rabu, Jumat dan Minggu.” terang Bachtiar.