Selfie dan Facebook-an Gratis di 787 Virgin Atlantic

Virgin Atlantic Selfie (Virgin Atlantic)
Virgin Atlantic Selfie (Virgin Atlantic)

AVIATREN.com – Maskapai Virgin Atlantic akan memberikan akses login Facebook sekali secara gratis kepada penumpang dalam pesawat 787 Dreamliner terbarunya.

Penumpang B787 Dreamliner Virgin bisa berfoto selfie di dalam kabin pesawat di tempat yang telah ditentukan, kemudian melakukan check-in, berbagi lokasi, dan upload foto ke Facebook dengan menggunakan WiFi onboard secara gratis dalam penerbangan.

Program yang diberi nama #SkyhighSelfie itu hanya satu dari beberapa layanan Virgin Atlantic dalam rute yang diterbangi pesawat B787 Dreamliner.

Dikutip Aviatren dari Daily Mail, Kamis (2/4/2015), Virgin Atlantic bekerjasama dengan Jiffybots, aplikasi Facebook yang memungkinkan penggunanya check-in dan berbagi lokasi, untuk memberikan layanan tersebut.

Aplikasi itu juga bisa dijadikan sebagai platform forum diskusi bagi konsumen Virgin Atlantic. Mereka bisa saling berdiskusi di udara atau membentuk komunitas.

Reuben Arnold, Brand and Customer Engagement Director Virgin Atlantic mengatakan, “Ini hanya satu area pengembangan kami dalam hal teknologi, karena konektivitas dalam pesawat 787 kami bisa memberikan pengalaman yang inovatif dan unik bagi konsumen.”

“Konektivitas menjadi salah satu fokus penting bagi Virgin Atlantic, dan kami akan terus melanjutkan program ini untuk armada kami hingga dua tahun ke depan,” imbuh Arnold.

Selain selfie di udara, maskapai milik Richard Branson itu juga menawarkan pengalaman mood lighting dalam kabin, jendela yang bisa diatur gelap-terangnya, serta jendela dalam toiletnya.