Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar Hijrah ke Situs Belanja - Aviatren

Mantan Dirut Garuda Emirsyah Satar Hijrah ke Situs Belanja

April 9, 2015

Emirsyah Satar (Flighglobal)

Emirsyah Satar (Flightglobal)

AVIATREN.com – Emirsyah Satar telah mengundurkan diri dari jabatan Presiden Direktur Garuda Indonesia, terhitung sejak Desember 2014 lalu. Lalu, kemana Emir berkiprah selanjutnya?

Dalam sebuah keterangan tertulis yang diterima Aviatren, Kamis (9/4/2015), mantan orang nomor satu di Garuda Indonesia itu ternyata akan berkiprah di ranah e-commerce.

Emir disebut sebagai salah satu Dewan Direksi Lippo dan Chairman dari sebuah website e-commerce (situs belanja online) baru, MatahariMall.com.

“Emirsyah Satar, yang pernah menjabat sebagai CEO Garuda Indonesia dan akan ditunjuk sebagai Dewan Direksi Lippo dan Chairman MatahariMall,” demikian keterangan tertulis yang diterima Aviatren dari timĀ Matahari Mall.

MatahariMall.com adalah situs e-commerce milik Lippo Group yang berdiri sejak awal tahun ini. Situs belanja online ini akan menyajikan barang-barang aneka brand dari jaringan departement store Matahari dan Hypermart yang juga dimiliki oleh Grup Lippo.

Pilihan barang yang ditawarkan antara lain mencakup kategori fashion, elektronik, buku, entertainment, dan kebutuhan rumah tangga.

Facebook Comments