Malindo Air Kenalkan Kelas Bisnis Flexi dan Bisnis Promo, Apa Bedanya? - Aviatren

Malindo Air Kenalkan Kelas Bisnis Flexi dan Bisnis Promo, Apa Bedanya?

September 9, 2019

Malindo Air
Malindo Air

AVIATREN.com – Malindo Air memperkenalkan layanan pengelompokan tarif Kelas Bisnis baru, dengan memberikan opsi Kelas Bisnis Flexi dan Kelas Bisnis Promo (Business Class Flexi and Business Class Promo).

Kelas Bisnis Flexi memiliki konsep tetap mempertahankan tarif penuh (full-fledged fare features) dan Kelas Bisnis Promo dirancang sebagai layanan terbaru, guna menawarkan perjalanan udara kelas bisnis dengan anggaran (budget travel) terbatas.

Kedua kelompok tarif kelas bisnis Malindo Air dilengkapi berbagam fasilitas antara lain bagasi terdaftar cuma-cuma hingga dua tas jinjing yang mempunyai berat maksimum 10kg, makanan atau camilan dalam penerbangan (in-flight meals or snacks), pilihan tempat duduk gratis, poin Malindo Miles dan menikmati duduk di kursi kulit yang luas dipadukan layar hiburan dalam penerbangan (personal in-flight entertainment screen).

Penawaran terbaik inilah dikenal bisa memanjakan pebisnis atau wisatawan untuk mendapatkan perjalanan yang santai.

Perbedaan utama dari fitur produk tersebut adalah Kelas Bisnis Flexi memberikan alokasi bagasi 40 kg, tiga kali poin Malindo Miles pada setiap nominal ringgit dikeluarkan dan layanan istimewa akses lounge di bandar udara.

Sedangkan, Kelas Bisnis Promo  menyediakan jatah bagasi 3 0kg dan poin Malindo Miles 1,5 kali.

Malindo Air optimis, agar setiap produk dan layanan tetap relevan serta diterima pelanggan, Malindo Air senantiasa  akan mengembangkan berbagai peningkatan produk dalam upaya memenuhi permintaan penumpang dan mitra perjalanan.

Peningkatan layanan juga sudah dilakukan untuk fasilitas bagasi terdaftar di kelas Economy Flexi / Shuttle (penerbangan yang dioperasikan oleh pesawat ATR) dan Economy Value (penerbangan yang dioperasikan pesawat jet).

Kapasitas bagasi Economy Flexi / Shuttle telah ditingkatkan 30 kg dari sebelumnya hanya 10 kg, sedangkan Value Economy meningkat sebesar 5 kg, sehingga sekarang menjadi 20kg. Perubahan ini hanya berlaku pada penerbangan yang dioperasikan Malindo Air.

Facebook Comments