Penumpang Mabuk, Malaysia Airlines Tujuan Colombo Putar Balik

Armada Malaysia Airlines di Bandara Kuala Lumpur (The Star)

Armada Malaysia Airlines di Bandara Kuala Lumpur (The Star)

AVIATREN.com – Seorang penumpang yang mabuk membuat penerbangan Malaysia Ailines tujuan Colombo, Sri Lanka harus berputar haluan dan mendarat kembali di bandara Kuala Lumpur (KLIA).┬áKejadian tersebut dialami penerbangan MH179 pada Sabtu, (9/5/2015) malam lalu.

Menurut pernyataan malaysia Airlines, seperti dikutip Aviatren dari The Star, Minggu (10/5/2015), penumpang tersebut mulai bertingkah dan melecehkan pramugari setelah pesawat lepas landas pada pukul 23.27 dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA).

Kapten penerbangan memutuskan untuk kembali ke Kuala Lumpur dan penumpang mabuk tersebut diserahkan ke pihak berwenang setempat. MH179 kemudian meneruskan perjalanannya dan mendarat di Colombo pada pukul Minggu (10/5/2015) pukul 12.18 pagi waktu setempat.

“Karena badannya besar, penumpang lain dalam pesawat membantu kru pesawat membekuk penumpang,” ujar pernyataan resmi Malaysia Airlines.

Menurut data dari FlightRadar24, MH179 terlihat berputar-putar di Selat Malaka beberapa jam untuk membuang bahan bakar sebelum mendarat kembali ke KLIA.