Penumpang AirAsia Indonesia di Bandara Soekarno Hatta (au.ibtimes.com)
Penumpang AirAsia Indonesia di Bandara Soekarno Hatta (au.ibtimes.com)

AVIATREN.com - AirAsia menggelar kampanye E-Gift Voucher yang diberikan secara khusus kepada seluruh pelanggan di Indonesia yang membeli tiket rute domestik.

E-Gift Voucher senilai Rp 100.000,- tersebut akan diberikan untuk setiap pembelian tiket AirAsia ke seluruh rute domestik mulai Senin (24/8/2015)  sampai 30 Agustus 2015 mendatang, dan periode perjalanan mulai 1 September sampai 15 Desember 2015.

“Penawaran E-Gift Voucher ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus memberikan nilai lebih kepada pelanggan,” ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Marco Umbas mengatakandalam keterangan tertulsi yang diterima Aviatren.

Adapun E-Gift Voucher senilai Rp 100.000,- berlaku untuk setiap tiket dan sektor rute penerbangan domestik yang dibeli oleh pelanggan. Seperti contoh, apabila pelanggan membeli 2 tiket Jakarta–Bali sekali jalan maka pelanggan akan memperoleh E-Gift Voucher senilai Rp. 200.000,-

Namun apabila pelanggan membeli 2 tiket Jakarta–Bali–Jakarta, maka voucher keseluruhan yang didapatkan menjadi Rp. 400.000,-.

E-Gift Voucher ini nantinya dapat digunakan oleh pelanggan untuk melakukan pembelian tiket penerbangan AirAsia selanjutnya maupun membeli produk tambahan AirAsia seperti makanan dalam pesawat, pemilihan kursi, jatah bagasi yang dilakukan secara online, dan sebagainya.