Dragonair Berubah Menjadi Cathay Dragon

CathayDragonAVIATREN.com – Dragonair, sister airline dari Cathay Pacific, dalam waktu dekat akan di-rebranding menjadi Cathay Dragon. Hal itu diutarakan oleh Ivan Chu, Chief Executive Cathay Pacific sekaligus Chairman Dragonair.

Dalam video presentasi yang diunggah di kanal YouTube resmi milik Cathay Pacific, Chu menjelaskan bahwa integrasi itu termasuk penggabungan jaringan rute yang dimiliki kedua maskapai.

Dengan demikian kedua pelanggan maskapai bisa saling terhubung.

Sementara Algernon Yau selaku CEO Dragonair mengatakan rebranding ini akan menunjang perkembangan bisnis dan jaringan yang dimiliki Dragonair.

Cathay Dragon

Cathay Dragon

Rebranding itu termasuk perubahan livery yang dimiliki Dragonair menjadi Cathay Dragon. Maskapai tersebut juga merubah logo naga merah di ekor dengan logo Brush Wing khas Cathay namun dengan corak warna merah.

Selama ini, Dragonair telah melakukan perbaikan kualitas layanan, termasuk interior kabin, inflight entertainment, serta lounge di bandara-bandara.

“Kami yakin strategi ini akan membuat Cathay Pacific dan Dragonair menangkap peluang pasar lebih baik di masa depan,” pungkas Chu.

[embedyt] http://www.youtube.com/watch?v=HLy1MW1QlAo[/embedyt]