Safety Video Terbaru Singapore Airlines Tonjolkan Lokasi Wisata

AVIATREN.com – Singapore Airlines meluncurkan in-flight safety video terbarunya. Dalam video keselamatan itu, Singapore Airlines nampak mengajak penumpang menikmati berbagai lokasi tujuan wisata di Singapura, alih-alih ruangan kabin pesawat.

Dalam video keselamatan terbarunya, Singapore Girl (sebutan untuk awak kabin Singapore Airlines) mengajak penonton ke berbagai tujuan dan landmark khas kota Singapura, seperti Boat Quay, River Safari, Haji Lane, Henderson Wave, dan tentunya Gardens by the Bay.

Di setiap lokasi, ia bertemu dengan berbagai karakter berbeda, melakukan kegiatan bersama yang menunjukkan instruksi keselamatan yang kreatif.

Safety video ini merupakan hasil kerja sama Singapore Airlines dan Singapore Tourism board (STB) pada Juni 2017 lalu, demikian dikutip AVIATREN dari The Jakarta Post.

Tujuannya adalah untuk mempromosikan wisata dari dan ke Singapura, serta menampilkan Singapura ke audiens global. Safety video tersebut akan diputar di semua armada pesawat Singapore Airlines yang tentunya akan ditonton banyak orang dari berbagai belahan dunia.

Berikut adalah safety video terbaru di maskapai Singapore Airlines.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=25brQSPMORg&width=800&height=400[/embedyt]