Kerja sama Garuda – HokBen diresmikan, Kamis (29/11/2018).

AVIATREN.com – Garuda Indonesia menjalin kerja sama  restoran kuliner bergaya  jepang, HokBen mengumumkan kolaborasi penyediaan “New Inflight Menu” pada sejumlah  layanan penerbangan rute domestik. Layanan ini mulai tersedia pada periode penerbangan 5 Desember 2018 – 30 Januari 2019.

Pada tahap awal ini, Garuda Indonesia dan HokBen menyepakati komitmen penyediaan menu makanan di penerbangan, yang akan mencapai lebih dari 29.000 meals untuk 11 rute penerbangan, setiap hari Rabu dan Sabtu.

Khusus untuk kolaborasi  ini, HokBen memberikan menu favorit yakni Egg Chicken Roll, Beef Teriyaki, dan Chicken Steak lengkap dengan pudding sebagai dessertnya. Ketiganya dilengkapi dengan acar dan mayonnaise khas HokBen yang menjadi signature HokBen. HokBen juga menyediakan mainan (kids toys) dalam setiap child meal-nya.

Garuda Indonesia dan HokBen dapat dinikmati pada sejumlah layanan penerbangan domestik, khusus untuk rute keberangkatan Cengkareng (CGK) tujuan Aceh, Batam, Padang, Banjarmasin, Pontianak, Denpasar, Balikpapan, Medan, Makassar, Manado dan Lombok.

Adapun serving hour menu baru tersebut akan dihadirkan pada penerbangan dengan jam keberangkatan antara pukul 11.00 – 13.00 waktu setempat.

Dipilihnya HokBen sebagai partner pertama penyediaan “new inflight menu” tersebut juga tidak terlepas dari kualitas  dan varian menu yang dimiliki HokBen, di mana HokBen merupakan  salah satu menu favorit masyarakat Indonesia dan juga konsumen Garuda Indonesia.

“Kami optimistis hadirnya menu HokBen pada layanan penerbangan kami akan memberikan pengalaman berbeda bagi pengguna jasa dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara dalam keterangan tertulis yang diterima AVIATREN, Kamis (29/11/2018).

“Semoga kolaborasi ini, bisa memuaskan harapan semua dari penumpang Garuda Indonesia, dan juga customer HokBen  khususnya. New experience, same great taste ! ” ujar Martin Wardjojo, Direktur Pengembangan Bisnis HokBen.

Kerja sama Garuda Indonesia-HokBen ditandatangani pada Kamis (29/11), yang turut dihadiri oleh Direktur Human Capital, Heri Akhyar; Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P. Lampe; Direktur Utama Hokben, Paulus Arifin; dan Marketing Communications Group Head HokBen, Francisca Lucky.