AirAsia Indonesia Resmikan Rute Denpasar-Labuan Bajo - Aviatren

AirAsia Indonesia Resmikan Rute Denpasar-Labuan Bajo

August 2, 2019

AVIATREN.com – AirAsia Indonesia meresmikan penerbangan perdana rute Bali – Labuan Bajo pada Kamis (1/8/2019), dengan tingkat keterisian penumpang yang diklaim mencapai 100 persen.

Penerbangan perdana rute domestik baru ini dilayani AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ) dengan menggunakan armada Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi.

Penerbangan AirAisa Indonesia Denpasar-Labuan Bajo menggunakan nomor penerbangan QZ644, lepas landas dengan keterisia 180 penumpang dari Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar pada pukul 12:55 WITA.

Pesawat kemudian mendarat di Bandara Internasional Komodo di Labuan Bajo pada pukul 14:55 WITA.

Direktur Utama AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan bahwa Labuan Bajo dan Lombok adalah dua dari 10 destinasi yang didorong sebagai ‘Bali baru’ oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Kami merasa bangga dapat mendukung perkembangan pariwisata domestik, khususnya kawasan timur Indonesia,” ujar Dendy dikutip AVIATREN dari keterangan tertulis, Jumat (2/8/2019).

Selain itu, pada 1 Agustus 2019 AirAsia juga melakukan penerbangan perdana beberapa rute domestik terbaru, yaitu rute Jakarta – Lombok, Bali – Lombok, Yogyakarta Kulon Progo – Lombok, serta Surabaya – Kertajati.

Facebook Comments