Singapore Airlines Resmikan Penerbangan Non-stop ke Seattle - Aviatren

Singapore Airlines Resmikan Penerbangan Non-stop ke Seattle

September 3, 2019

A350 Singapore Airlines

AVIATREN.com – Singapore Airlines (SIA) meresmikan penerbangan non-stop Singapura-Seattle pada Selasa (3/9/2019) pagi.

Penerbangan SQ28 berangkat dari Bandara Internasional Changi pada 3 September 2019 pukul 09.27 (waktu SIN), dan dijadwalkan untuk tiba di Bandara Internasional Seattle-Tacoma pada hari yang sama, pukul 09.05 (waktu Pasifik Amerika Serikat).

Penerbangan Singapura-Seattle dilayani dengan armada pesawat Airbus A350-900, yang dilengkapi dengan 42 kursi Business Class, 24 kursi Premium Ecomony Class, serta 187 kursi Economy Class.

Dengan teknologi yang canggih dan efisiensi operasi yang unggul, armada A350-900 menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih baik kepada para pelanggan dengan fitur-fitur seperti langit-langit yang lebih tinggi, jendela yang lebih besar, pesawat berbadan ekstra lebar, dan kabin yang dirancang untuk mengurangi jetlag.

Kota Seattle merupakan destinasi keempat di Amerika Serikat setelah Los Angeles, New York (Bandara Internasional Liberty Newark), dan San Francisco yang dilayani Singapore Airlines secara non-stop dari Singapura.

Penerbangan Seattle pada mulanya akan dilayani tiga kali seminggu, sebelum meningkat menjadi empat kali seminggu pada bulan Oktober 2019.

Peningkatan ini akan menjadikan jumlah total layanan penerbangan non-stop antara Singapura-Amerika Serikat menjadi 31 penerbangan per minggu.

Apabila digabungkan dengan penerbangan dengan satu pemberhentian milik Singapore Airlines menuju Houston, Los Angeles, New York (Bandara Internasional John F. Kennedy), dan San Franciso, frekuensi penerbangan layanan Amerika Serikat akan meningkat menjadi 57 penerbangan per minggu.

Facebook Comments