Scoot

AVIATREN.com – Maskapai LCC, Scoot memperbarui kebijakan pengembalian dana.

Untuk semua penumpang yang membuat pemesanan pada atau sebelum 15 Maret 2020, untuk periode penerbangan antara 23 Januari 2020 sampai 31 Mei 2020 namun dibatalkan, kini Scoot menawarkan dua opsi pengembalian dana:

  1. Pengembalian dana 100 persen melalui metode pembayaran sebelumnya, atau
  2. Pengembalian dana 120 persen berupa voucher Scoot, dapat digunakan selama 12 bulan untuk membuat pemesanan baru, selama periode penerbangan yang tersedia di situs web Scoot pada saat pemesanan

Sebelumnya Scoot menawarkan pengembalian dana 100 persen berupa voucher Scoot. Penumpang yang sudah memilih opsi ini juga bisa memilih opsi yang baru. Seperti sebelumnya, penumpang bisa melakukan self-serve untuk kedua opsi dengan nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan merujuk ke pengumuman di situs web resmi Scoot (https://www.flyscoot.com/id/announcements/scoot-covid-19-travel-waiver-policy).

Dengan kebijakan yang telah diperbarui ini, Scoot menjadi satu dari sedikit maskapai di dunia yang menawarkan penumpang opsi pengembalian dana secara tunai atau metode pembayaran lainnya.

“Kami berterima kasih kepada rekan-rekan media dan penumpang atas kesabaran dan pengertian Anda di masa penuh tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini,” tulis Scoot dalam keterangan tertulis yang diterima AVIATREN.