Para pelamar yang tertarik bisa melihat kriteria dan kualifikasi masing-masing jabatan tersebut di tautan/link berikut ini.
The new Boeing 787-10 Dreamliner taxis past the Final Assembly Building at Boeing South Carolina in North Charleston, South Carolina, United States, March 31, 2017. REUTERS/Randall Hill – RTX33KVT

AVIATREN.com – Produsen pesawat Boeing membuka ribuan lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi di seluruh kantor cabangnya di seluruh dunia. Menariknya, ada lima posisi yang dikhususkan untuk kantor cabangnya di Indonesia.

Kelima posisi yang dibuka Boeing tersebut mencakup Supply Chain Specialist – Business Development, System Engineer, Flight Operations Engineer – Aerodynamics, Maintenance Program Engineer, dan Structural Engineer.

Para pelamar yang tertarik bisa melihat kriteria dan kualifikasi masing-masing jabatan tersebut di tautan berikut ini.

Di situs itu, pelamar juga diharuskan membuat akun untuk mengirimkan dokumen lamaran dan syarat yang dibutuhkan lainnya.

Nantinya, progres lamaran juga bisa dipantau secara berkala di laman profil yang sudah dibuat pelamar.

Adapun wawancara untuk lamaran pekerjaan bakal dilakukan secara virtual, atau tatap muka fisik (in-person interview) apabila posisi yang dilamar dianggap sangat penting untuk aset perusahaan.

Sekadar informasi, Boeing sendiri resmi membuka kantor di Indonesia pada awal September lalu, bersamaan dengan pengumuman bos baru untuk kawasan Asia Tenggara yang kini dijabat oleh Alexander Feldman.

Selain menjadi Presiden Boeing ASEAN, Feldman juga memimpin kantor cabang Boeing di Indonesia sebagai Presiden Direktur.

Pabrikan pesawat ini juga telah terdaftar di situs Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dengan nama PT. Boeing Indonesia.

Di situs tersebut, kantor pembuat pesawat Boeing 747 ini tercatat beralamat di gedung perkantoran kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Content Writer

View all posts