Apa Yang Dikicaukan Tony Fernandes di Hari Ulang Tahunnya

Apa Yang Dikicaukan Bos AirAsia di Hari Ulang Tahunnya?

May 1, 2015

Akun Twitter Tony Fernandes (@tonyfernandes)

Akun Twitter Tony Fernandes (@tonyfernandes)

AVIATREN.com – CEO AirAsia Group, Tony Fernandes pada Kamis (30/4/2015) berulang tahun yang ke-51.

Pria dengan nama lengkap Tan Sri Anthony Fernandes tersebut mencuitkan harapan di hari ulang tahunnya melalui akun twitter pribadinya, @tonyfernandes.

Pantauan Aviatren, akun Twitter Tony pada 30 April 2015 pukul 10:36 waktu Las Vegas mencuitkan, “51 today. Thanks for the 100s of messages. Made an old man feel great. In Las Vegas now.

Melalui akun Twitternya, Tony diketahui sedang berada di Las Vegas, AS untuk menyaksikan pertandingan tinju antara Manny Pacquiao (Filipina) dengan Ffloyd Mayweather (AS).

Tony kebanjiran ucapan selamat ulang tahun di Twitter, yang sebagian mengucapkannya sehari lebih cepat karena masih di waktu Asia Pasifik.

Selain mengucapkan terima kasih, Tony yang lahir pada tahun 1964 itu juga mengungkapkan bahwa banyak yang telah terjadi selama 51 tahun usianya, seperti walau tim F1 yang disponsorinya gagal, namun ia tidak kecewa.

Tony juga mengungkapkan rasa bangganya terhadap keberhasilan bisnis maskapai, bisnis Tune dan tim sepakbola Inggris QPR (Queens Park Rangers) yang disebutnya dengan “my big love.”

51 years. Lots has happened. Failed F1 no regrets, great airlines, great tune business and my big love QPR come what may” demikian kicau Tony.

Selamat ulang tahun, Tony!

Facebook Comments