AirAsia - Indosat Ooredoo
AirAsia – Indosat Ooredoo

AVIATREN.com - Penumpang pesawat Indonesia AirAsia dan Indonesia AirAsia X (kode penerbangan QZ dan XT) di rute penerbangan internasional kini bisa membeli kartu perdana Traveller SIM Card IM3 Indosat Ooredoo di atas pesawat.

Awak kabin Indonesia AirAsia juga akan membantu penumpang dalam melakukan registrasi nomor perdana sesuai dengan data kartu identitas.

Hal tersebut dimungkinkan setelah Indosat Ooredoo dan Indonesia AirAsia menandatangani kesepakatan kerja sama bundling tersebut pada Senin (23/5/2016).

“Kami menyambut baik kolaborasi antara Indosat Ooredoo dan AirAsia, dua pemain besar dalam industri masing-masing, untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto dalam keterangan tertulis.

Sementara Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Andreas Gregori mengatakan, “IM3 Ooredoo Freedom Combo! Traveller SIM Card mudah dibeli di dalam pesawat, serta mudah digunakan.”

Pelanggan yang membeli kartu perdana dalam penerbangan akan mendapatkan paket Freedom Combo L dengan kuota 3GB akses internet cepat dan bonus kuota 3GB pada jaringan 4G, unlimited 24 jam nelpon, dan sms ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo, yang berlaku selama 3 bulan.