Citilink Rute Domestik Pindah ke Terminal 2 Bandara Soetta Mulai 15 Agustus - Aviatren

Citilink Rute Domestik Pindah ke Terminal 2 Bandara Soetta Mulai 15 Agustus

July 29, 2019

Citilink A320.

AVIATREN.com – Citilink Indonesia akan memindahkan seluruh operasional penerbangan rute domestiknya di Bandara Soekarno Hatta, ke Terminal 2, mulai 15 Agustus 2019.

Sebelumnya, operasional penerbangan Citilink untuk rute domestik berada di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta. Perpindahan ini dilakukan menyusul dengan adanya revitalisasi Terminal 1C yang dilakukan oleh Angkasa Pura II (Persero).

Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra mengatakan bahwa perpindahan operasional Citilink dari Terminal 1 ke Terminal 2 hanya bersifat sementara.

Adapun penumpang yang akan melakukan perjalanan dalam negeri dengan Citilink Indonesia dapat menuju ke Terminal 2 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan masuk ke Check In Counter melalui gate 3.

Jadwal penerbangan Citilink Indonesia tidak mengalami perubahan. Namun demikian, penumpang diimbau untuk tiba di bandara tiga jam lebih awal sebelum jadwal keberangkatan serta melakukan check-in melalui aplikasi ataupun web di www. citilink.co.id.

Citilink Indonesia juga akan melakukan sosialisasi perpindahan terminal di Bandara Soekarno-Hatta ini baik melalui website, SMS, Call Center, ataupun media sosial sehingga calon penumpang terinformasikan dengan baik.

Juliandra menambahkan, Citilink Indonesia akan kembali mengoperasikan seluruh penerbangan domestiknya di Terminal 1C Bandara Soekarno-Hatta setelah revitalisasi selesai dilakukan.

“Setelah revitalisasi dilakukan seluruh penerbangan domestik Citilink Indonesia akan kembali beroperasi di Terminal 1C,” terang Juliandra dalam keterangan tertulis yang diterima AVIATREN, Senin (29/7/2019).

Ke depannya Terminal 1C juga akan menjadi dedicated terminal untuk penerbangan domestik Citilink Indonesia. 

Facebook Comments