British Airways Bangun Codeshare dengan Malaysia Airlines - Aviatren

British Airways Bangun Codeshare dengan Malaysia Airlines

October 31, 2019

Armada Malaysia Airlines di Bandara Kuala Lumpur (The Star)

AVIATREN.com – British Airways berbagi codeshare dengan mitra Oneworld, Malaysia Airlines.

Codeshare tersebut akan mencakup 14 tujuan di Malaysia dan sembilan kota di seluruh Australia, Kamboja, Indonesia, Selandia Baru, dan Vietnam. Kedua maskapai ini menawarkan penerbangan nonstop setiap hari antara London Heathrow dan Kuala Lumpur.

Wisatawan dapat memastikan tujuan akhir dan mengumpulkan boarding pass terlebih dahulu. Anggota BA Executive Club juga akan mendapatkan lebih banyak manfaat, sementara Avios dapat digunakan pada penerbangan hadiah, peningkatan layanan, hotel, pengalaman, dan diskon.

Sesuai peraturan, Malaysia Airlines juga akan berbagi kode dengan BA pada poin Eropa.

Penumpang dapat memesan kursi di situs web kedua maskapai tersebut, bagi yang memulai perjalanan pada 9 Oktober.

Dikutip AVIATREN dari Business Traveller, Kamis (31/10/2019), Neil Chernoff, direktur jaringan dan aliansi BA, berkomentar, “Pembagian codeshare dengan Malaysia Airlines ini semakin memperkuat proposisi tujuan bagi pelanggan kami, memberi mereka lebih banyak manfaat saat terbang ke Asia dan Pasifik Barat Daya. Malaysia Airlines berbagi komitmen kami untuk layanan pelanggan yang sangat baik, dan kami senang bahwa kami dapat memperkenalkan lebih banyak pelanggan kami ke jaringan mereka.”

Kapten Izham Ismail, chief executive officer grup Malaysia Airlines, menambahkan, “Perkembangan ini bertepatan dengan peluncuran Visit Malaysia 2020, sebuah terobosan penting yang menyatukan industri di balik tujuan bersama untuk menyambut 30 juta wisatawan ke Malaysia pada tahun 2020, menjadikan tahun yang akan datang ini sebagai waktu yang sangat menyenangkan untuk dikunjungi dan dinikmati keramahtamahan negara yang hangat. dan beragam atraksi budaya.”

Facebook Comments