Ilustrasi Emirates

AVIATREN.com – Maskapai penerbangan Emirates baru-baru ini membuka lowongan pramugari atau pramugara untuk 3.000 orang, dan 500 agen layanan bandara.

Ribuan karyawan tersebut rencananya bakal ditugaskan di Dubai, Uni Emirat Arab untuk membantu meningkatkan layanan operasional di sana selama enam bulan ke depan.

Bagi Anda yang tertarik melamar kerja di Emirates sebagai awak kabin atau agen layanan bandara Emirates, Anda bisa melihat persyaratannya, melihat lowongan apa yang sedang dibuka, serta melamar posisi yang diinginkan melalui tautan berikut ini.

Sekadar informasi, Emirates sendiri saat ini telah membuka kembali operasional penerbangannya secara bertahap, seiring dengan pelonggaran pembatasan di sejumlah wilayah di seluruh penjuru dunia.

Bahkan, selama beberapa bulan terakhir, maskapai penerbangan yang dirintis pada 1985 itu telah kembali mempekerjakan para karyawannya, termasuk pilot, awak kabin, dan karyawan operasional lainnya yang sebelumnya terpaksa harus dirumahkan akibat pandemi Covid-19.

Saat ini, Emirates sendiri sudah membuka rute penerbangan ke lebih dari 120 kota, atau 90 persen dari total rute penerbangan pada saat sebelum krisis akibat pandemi menerjang.

Ke depannya, maskapai penerbangan yang dipimpin oleh Sheikh Ahmed bin Saeed Al Maktoum itu berencana untuk memulihkan 70 persen kapasitas armadanya untuk operasional penerbangan hingga akhir tahun, termasuk “menghidupkan” kembali lebih banyak pesawat ikonik macam A380 untuk melayani penumpang.

Berdasarkan situs Planespotters.net, Emirates sendiri kini memiliki jumlah armada aktif sebanyak 264 pesawat, terdiri dari 144 unit seri Boeing 777 (yang beroperasi 139 pesawat), 119 unit Airbus A380 (yang beroperasi 33 pesawat), dan 1 pesawat Airbus A319 yang masih beroperasi.

Content Writer

View all posts