Penumpang S7 Airlines Tewas di Toilet Pesawat, Diduga Bunuh Diri

AVIATREN.com – Seorang penumpang maskapai penerbangan S7 Airlines rute Mesir-Rusia berinisial AD dikabarkan tewas di dalam pesawat belum lama ini.

AD, yang merupakan seorang pria berumur 48 tahun, ditemukan tak sadarkan diri di dalam toilet pesawat, setelah awak kabin berhasil mendobrak pintu toilet tersebut.

Awak kabin sendiri kabarnya melakukan pengecekan terhadap AD tak lama setelah pesawat lepas landas dari Bandara Internasional Sharm el-Sheikh, Mesir.

Melihat tubuh AD terbujur kaku, awak kabin maskapai asal Rusia itu langsung melakukan upaya pertolongan pertama. Namun, tubuh AD tak merespons.

Pilot pesawat lantas meminta izin ke bandara terdekat, yaitu Bandara Internasional Kairo, Mesir untuk mendarat di sana atas keperluan darurat.

Sesampainya di bandara, AD langsung mendapatkan pertolongan dari tim medis bandara. Namun nahas, nyawanya tak tertolong dan ia dinyatakan tewas saat itu.

AD diduga mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Belum diketahui informasi tersebut benar atau tidak.

Yang jelas, aparat setempat, begitu juga tim investigasi dari Rusia, saat ini tengah menginvestigasi kejadian yang menimpa AD tersebut.

Atas kejadian ini, jadwal penerbangan pesawat yang sebelumnya ditumpangi AD mengalami delay sekitar lima jam, sebelum akhirnya kembali melanjutkan penerbangan ke Rusia.

Jenazah AD sendiri tetap berada di Kairo, boleh jadi untuk kepentingan investigasi.

Dirangkum Aviatren dari DailyMail.co.uk, Kamis (25/11/2021), pria yang memiliki bisnis bengkel mobil ini meninggalkan seorang istri dan anak perempuan.