Thai Lion Air Buka Rute Jakarta-Bangkok 10 Maret

A330neo Thai Lion Air

AVIATREN.com – Setelah sempat ditutup, Thai Lion Air bakal kembali membuka rute penerbangan Jakarta-Bangkok, Thailand mulai 10 Maret 2022 mendatang.

Pada tanggal tersebut, penerbangan yang bakal mengandalkan pesawat berbadan lebar (widebody) Airbus 330-900NEO ini bakal terbang secara perdana dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) mulai pada pukul 11.30 WIB.

Lalu, pesawat dengan nomor penerbangan SL-117 tersebut diperkirakan bakal tiba di Bandara Internasional Suvarnabhumi Bangkok (BKK) pada pukul 14.45 waktu setempat.

Adapun jadwal penerbangan dari Bangkok sendiri memiliki nomor penerbangan SL-116 bakal berangkat dari BKK pukul 06.30 waktu setempat, dan diperkirakan bakal tiba di CGK pada pukul 09.50 WIB.

Nah, untuk menyambut momen pembukaan kembali rute penerbangan Jakarta-Bangkok ini, Thai Lion Air menghadirkan promo harga khusus untuk para penumpang dengan harga Rp 1.600.000, termasuk benefit bagasi gratis hingga 20 kg.

Harga tersebut bisa didapatkan calon penumpang dengan membeli tiket (issued ticket) melalui agen perjalanan, online travel, website www.lionairthai.com, atau menghubungi Thai Lion Air Call Center (+66)2 529 9999.

Terkait rute Jakarta-Bangkok yang kembali dibuka di tengah pandemi Covid-19 sendiri, Direktur Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro mengatakan bahwa penerbangan tersebut bakal dijalankan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku di perusahaan, begitu juga protokol kesehatan yang berlaku.

“Penerbangan ini juga tetap mengedepankan aspek keselamatan, serta keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first),” tutur Darsito dalam keterangan resmi yang diterima Aviatren, Minggu (6/3/2022).