Scoot Makin Sering Mondar-mandir ke Indonesia Mei 2023

Pesawat Airbus A320 Scoot

AVIATREN.com – Maskapai Scoot akan makin sering mondar-mandir antara Singapura dan beberapa kota di Indonesia.

Pasalnya, maskapai LCC Singapura itu akan menambah frekuensi penerbangan mingguannya antara Singapura dan Lombok, Yogyakarta, Makassar, dan Pekanbaru, mulai bulan Mei 2023, menggunakan armada pesawat Airbus A320.

Penerbangan tambahan antara Singapura dan keempat destinasi tersebut sudah bisa dipesan mulai sekarang. Adapau penambahan frekuensi penerbangan Scoot ke berbagai destinasi di Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Lombok meningkat dari dua kali menjadi empat kali setiap minggunya
  • Yogyakarta meningkat dari tiga kali menjadi tujuh kali setiap minggunya
  • Makassar meningkat dari dua kali menjadi tiga kali setiap minggunya
  • Pekanbaru akan meningkat dari dua kali menjadi lima kali setiap minggunya

Dengan penambahan frekuensi penerbangan Scoot seperti di atas, maka total frekuensi penerbangan Scoot ke Indonesia menjadi 74 kali setiap minggunya.

Johanes Ong, General Manager Scoot Indonesia mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar yang penting bagi Scoot. Oleh karena itu, maskapai sangat senang dapat menambah frekuensi penerbangan ke Lombok, Yogyakarta, Makassar, dan Pekanbaru.

Scoot Airbus A320

“Penambahan frekuensi penerbangan ini akan memberikan fleksibilitas yang lebih bagi para pelanggan kami dalam merencanakan perjalanan mereka ke berbagai destinasi di Indonesia termasuk Bali, Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Manado, Lombok, Balikpapan, dan Makassar,” kata Johanes.

“Hal ini juga akan memberikan lebih banyak kesempatan kepada pelanggan kami di Indonesia melakukan perjalanan untuk bertemu dengan orang-orang terkasih atau menciptakan pengalaman baru,” imbuh Johanes dalam keterangan yang diterima AVIATREN, Senin (3/4/2023).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan yang disebutkan dalam pengumuman ini, silakan lihat jadwal penerbangan Scoot di tautan berikut ini.