Nicole Kidman bersama jajaran eksekutif Etihad Airways (http://thedesignair.net/)
Nicole Kidman bersama jajaran eksekutif Etihad Airways (http://thedesignair.net/)

AVIATREN.com – Aktris cantik Nicole Kidman ditunjuk oleh Etihad Airways sebagai bintang iklan maskapai asal Timur Tengah itu.

Dalam video iklan terbaru itu, Kidman mempromosikan produk Business Class Studio dan First Class Apartments yang ditawarkan oleh Etihad.

Video dengan durasi sekitar satu menit itu juga memperkenalkan seragam baru awak kabin Etihad, serta livery baru pesawat yang dalam video itu ditampilkan dalam armada Airbus A380 Etihad.

Dikutip Aviatren dari The Design Air, Sabtu (4/3/2015), kampanye global itu dikemas dengan tema Flying Reimagined.

Syuting iklan dilakukan di dalam kabin pesawat A380 Etihad, serta di tiga lokasi berbeda, Abu Dhabi, Uni emirat Arab; Marseilles, Perancis, dan Praha, Republik Ceska.

“Etihad Airways selalu berusaha mengambil inspirasi dari seluruh dunia untuk menyediakan pengalaman terbang yang superlatif,” ujar Peter Baumgartner, Etihad Airways Chief Commercial Officer.

“Kami menulis ulang buku panduan kami dan menawarkan kembali pengalaman terbang baru dengan meninggalkan pandangan konvensional, serta melakukan inovasi, desain, konsep gaya dan keramah-tamahan,” imbuhnya.