Amenity kit baru Qatar dirilis Desember 2016.

AVIATREN.com – Qatar Airways pada Selasa (27/12/2016) lalu meluncurkan deretan amenity kits terbaru untuk penumpang First Class dan Business Class. Amenity kits tersebut didesain dan disediakan oleh brand-brand kenamaan seperti BRICS, Nappa Dori, dan Castello Monte Vibiano Vecchio.

Amenirty kits tersebut bakal tersedia untuk penumpang kelas Business dan First Class di penerbangan pendek (short), menengah (medium), dan jarak jauh (long haul).

Amenity Kits untuk penumpang First Class rute long-haul hadir dalam empat warna, hitam, abu-abu, burgundy, dan putih. Peralatan-peraatan itu dikemas dalam dompet kulit dengan aksen jahitan dan trim kulit Tuscan di pinggirannya.

Sementara untuk penumpang Business Class rute long-haul disajikan amenity kit yang dikemas dalam dompet asimetris dalam empat warna pula, hitam, abu-abu, burgundy, dan putih. Amenity kit di dalamnya menggunakan bahan yang ringan.

Amenity kit terbaru Qata juga terdiri atas produk-produk buatan perusahaan olive oil kenamaan Italia, Castello Monte Vibiano Vecchio, termasuk lip balm, pelembab wajah, serta pelembab anti-aging City Cream, serta krim Night recovery khusus untuk penumpang First Class.

Qatar Airways juga menjadi maskapai pertama yang bekerja sama dengan brand asal Delhi, Nappa Dori. Amenity kits buatan Nappa Dori diberikan untuk penumpang Business Class dan First Class di rute-rute pendek di bawah lima jam dari bandara Hamad International.