GraPari Telkomsel Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta

Peresmian GraPari Telkomsel di T3 Bandara Soekarno Hatta (22/12/2016).

AVIATREN.com – Telkomsel menghadirkan gerai layanan pelanggan GraPARI yang kini beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang mulai 22 Desember 2016 lalu.  GraPARI ini merupakan titik layanan pelanggan Telkomsel ke-dua yang berada di lingkungan Bandara di Indonesia. Sebelumnya GraPARI Telkomsel juga telah hadir di Bandara Kualanamu Medan.

GraPARI Telkomsel Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta terletak di Ground Floor Pintu 5 Kedatangan dan didukung layanan walk-in customer dengan jumlah petugas layanan mobile sebanyak 14 personil.

GraPARI dengan luas 190 m2 ini menghadirkan layanan produk  terlengkap dan terdepan dari Telkomsel yang diharapkan akan memenuhi kebutuhan layanan telekomunikasi pelanggan, terutama yang akan melakukan perjalanan menggunakan jalur penerbangan komersil. Operasional GraPARI ini akan dikelola oleh PT Infomedia sebagai mitra manage service Telkomsel.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid mengatakan, “Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta yang sudah beroperasi secara komersil di pertengahan tahun ini menjadi salah satu titik transit jalur penerbangan yang krusial, terutama sebagai gerbang masuk menuju Ibukota DKI Jakarta, Banten, Bekasi dan Bogor. Dengan jumlah rute penerbangan yang mulai padat serta tingkat keramaian pengunjung yang semakin meningkat, Telkomsel berharap beroperasinya GraPARI di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta ini akan mempermudah akses pelanggan untuk mendapatkan produk dan layanan Telkomsel sebelum melanjutkan perjalanan.”

Keberadaan GraPARI Telkomsel di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta merupakan bagian dari kelanjutan dari keseriusan Telkomsel menghadirkan digital experience di lingkungan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta dimana sebelumnya Telkomseltelah menghadirkan layanan Lounge Telkomsel untuk pelanggan pilihan dan korporasi, yang tersedia di Pintu Keberangkatan Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta. GraPARI ini beroperasi mulai setiap hari mulai pukul 07.00 sd 22.00 WIB.

Selain menghadirkan layanan umum seperti ganti kartu rusak/hilang, upgrade/migrasi uSIM 4G LTE Telkomsel, pendaftaran dan pembayaran tagihan pascabayar KartuHALO, ketersediaan kartu prabayar dan isi ulang pulsa, penjualan produk paket broadband dan digital serta pengaduan pelanggan, GraPARI Telkomsel Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta juga dilengkapi layanan bundling paket data Telkomsel dengan device/smartphone terbaru, layanan self service MyGraPARI, virtual assistant, UMB Queuing (antrian) , digital entertainment dengan interactive games online serta aplikasi Panoramic yang dapat menghadirkan tampilan serta letak titik-titik destinasi wisata di Indonesia.