Pramugari Emirates yang kedapatan menunangkan kembali sisa sampanye ke dalam botol.

AVIATREN.com – Seorang pramugari maskapai Emirates kedapatan menuangkan kembali sisa minuman sampanye dari gelas bekas penumpang ke dalam botol. Momen itu tertangkap kamera salah satu penumpang.

Penumpang bernama Yevgeny Kaymov tersebut tanpa sengaja merekam momen saat pramugari menuangkan kembali sisa minuman sampanye ke dalam botol. Ia pun mengunggah video tersebut di aku Instagram pribadinya.

“Saya tidak sengaja merekam video ini. Tanpa disadari, (pramugari) sedang menuangkan kembali sampanye ke botolnya. Apakah itu praktik yang normal, Emirates?” tulis Kaymov lewat akun Instagramnya.

https://www.youtube.com/watch?v=C5lPv7mRCjE

Tak ayal, perilaku pramugari Emirates itu menerbitkan perdebatan di tengah netizen.

Maskapai asal Dubai tersebut memang menawarkan sparkling wine kepada para penumpang First Class dan Business Class ketika mereka masuk pesawat.

Namun meski hal itu merupakan praktik yang tidak wajar, tak sedikit netizen yang menganggap hal tersebut biasa saja. 

“Saya adalah seorang pramugari. Pramugari biasanya memang menuangkan sampanye yang tidak terminum kembali ke botol sebelum take off,” tutur salah satu pengguna media sosial Reddit.

Namun, beberapa warganet tetap berkomentar negatif. “Itu adalah sampanye. Minuman berkarbonasi. Anda tidak bisa meminumnya kembali, rasanya akan flat,” tutur pengguna lainnya di Reddit.