A320neo Citilink di pabrik Airbus di Toulouse, Perancis.

AVIATREN.com – Citilink Indonesia memberikan potongan harga tiket sebesar 25 persen untuk kalangan lanjut usia (lansia) dan anak, untuk pembelian tiket mulai 23 April 2018.

“Ini untuk menyambut musim libur sekolah dengan memberikan paket spesial liburan keluarga,” kata Direktur Niaga Citilink Indonesia Andy Adrian dalam keterangan tertulis yang diterima AVIATREN, Selasa (8/5/2018).

Adapun ketentuan potongan harga khusus sebesar 25 persen dari harga tiket dasar itu, kata Andy, berlaku bagi anak-anak usia 2-12 tahun dan lansia di atas umur 65 tahun.

“Khusus untuk program ini penumpang dipersilakan untuk check-in di counter dengan membawa kartu identitas,” kata Andy.

Untuk batasan waktu, Andy menjelaskan, harga spesial ini akan diberlakukan seterusnya, bahkan tiket penerbangan untuk lansia dan anak-anak dapat dipesan dari sekarang.

Ia juga menambahkan, kelebihan lainnya adalah para penumpang lansia dan anak-anak yang memanfaatkan fasilitas ini akan mendapatkan boarding prioritas. “Selengkapnya bisa dicek di call center 0804-1-080808 atau contact.citilink.co.id,” kata Andy.

Hingga saat ini, Citilink Indonesia telah terbang ke 66 rute penerbangan dan 268 frekuensi penerbangan setiap harinya ke 33 kota di Indonesia dan regional, dengan menggunakan 50 unit pesawat Airbus A320.