Alaska Airlines unveils special-edition Captain Marvel plane

AVIATREN.com – Jelang penayangan film Captain Marvel pada 8 Maret mendatang, maskapai Alaska Airlines meluncurkan seri livery baru di pesawat B737-800-nya.

Livery tersebut menampilkan super hero lead wanita pertamanya, Captain Marvel yang diperankan oleh Brie Larson. Adapun livery Captain Marvel Alaska Airlines dikenalkan pada Selasa (5/2/2019) lalu.

“Pesawat dengan livery Captain Marvell ini akan membuat penumpang dari semua usia merasa bangga,” ujar Natalie Bowman, Managing Director Alaska Airlines.

“Kami senang bisa menampilkan seorang pilot yang menyandang status Super Hero, yang menggambarkan kekuatan dan keyakinan serta menginspirasi para penerbang di masa mendatang,” imbuhnya.

Menurut SVP Global Partnership Marvel, Mindy Hamilton, kerja sama dengan Alaska Airlines ini bakal membawa fans ke tingkat yang lebih tinggi, lebih jauh, dan lebih cepat. 

Boeing 737-800 Captain Marvel Alaska Airlines memiliki nomor registrasi N531AS, mulai menerbangi rute-rute maskapai Alaska pada hari ini, Rabu (6/2/2019).

Fans Marvel Studios juga bisa follow akun Twitter dan Facebook Alaska Airlines untuk mengetahui lebih lanjut tentang promosi fim baru ini.