Menu Makan Pakai Tulisan Tangan, Garuda Indonesia: Itu Catatan Awak Kabin - Aviatren

Menu Makan Pakai Tulisan Tangan, Garuda Indonesia: Itu Catatan Awak Kabin

July 15, 2019

Kartu menu Garuda Indonesia yang ditulis tangan (@rius.vernandes)

AVIATREN.com – Beredar foto kartu menu di kelas bisnis Garuda Indonesia yang ditulis di secarik kertas dengan tulisan tangan. Foto tersebut diunggah oleh akun instagram @rius.vernandes.

Menu yang dibagiin tadi di Business Class @garuda.indonesia tadi dari Sydney-Denpasar. Menunya masih dalam percetakan Pak,” tulis Rius.

Menanggapi hal tersebut, VP Corporate Secretary Garuda Indonesia, M. Ikhsan Rosan membantah jika kartu menu tulisan tangan yang diunggah @rius.vernandes merupakan kartu menu milik Garuda Indonesia yang sengaja dibagikan untuk penumpang kelas bisnis.

“Jadi sebenarnya itu bukan (kartu menu), kita punya kartu menu, cuma yang difoto itu catatan awak kabin pribadi,” kata Ikhsan dikutip AVIATREN dari Kompas.com, Senin (15/7/2019).

“Itu kan tulis tangan, catatan pribadi awak kabin. Nah pertanyaannya kenapa dia share itu sebagai kartu menu, begitu,” imbuh Ikhsan.

“Enggak tahu dari mana dia dapat. Dan kalau misalnya itu kartu menu kan harusnya penumpang lain juga, tapi enggak ada yang lain share. Itu juga jadi pertanyaan kami dari mana dia dapat itu dan mengapa dia share,” ujar Ikhsan.

Akun @rius.vernandes pun turut memberikan penjelasan pasca-viralnya unggahan sebelumnya.

“Intinya Garuda Indonesia minta maaf soal ini. Aduh asli gue juga gak marah atau gimana. Gue cuma sedang menjalankan job gue sebagai reviewer pesawat. Share apa pun yang terjadi di pesawat. gitu doang,” tuturnya.

Facebook Comments