Gamaliél, duta #BahagiaBersamaAirAsia
Gamaliél

AVIATREN.com РAirAsia mengumumkan kerja samanya dengan musisi muda Indonesia, Gamali̩l menjadi brand ambassador dalam kampanye terbaru AirAsia, yaitu #BahagiaBersamaAirAsia.

Kampanye #BahagiaBersamaAirAsia berfokus pada komitmen maskapai dalam menjaga kualitas pelayanan dalam setiap fase perjalanan pelanggan.

CEO AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan bahwa kampanye ini merupakan kelanjuta dari kampanye sebelumnya, yakni #BikinJadiNyata.

“Kampanye ini sesungguhnya merupakan perwujudan semangat kami untuk terus menghadirkan pelayanan terbaik agar setiap pelanggan mendapatkan pengalaman terbang yang menyenangkan,” kata Dendy dalam keterangan tertulis yang diterima AVIATREN, Rabu (24/7/2019).

Menurut Dendy, sosok Gamaliél sebagai insan muda berbakat Tanah Air sesungguhnya mewakili spirit yang sama dengan AirAsia, yang tidak pernah patah semangat mewujudkan mimpi walaupun penuh tantangan, selalu tampil dinamis dan kreatif, serta hadir dengan layanan yang inovatif.

“Saya merasa bahagia dapat bergabung dalam keluarga besar AirAsia, maskapai yang selalu inovatif dan berani dalam melakukan terobosan,” kata Brand Ambassador AirAsia Indonesia, Gamaliél.

Kolaborasi Gamaliél dengan AirAsia untuk kampanye #BahagiaBersamaAirAsia ini juga melahirkan sebuah lagu yang berjudul “Bahagia Bersama”, sebuah karya yang khusus ditulis oleh Gamaliél sendiri.

Lagu hasil kolaborasi Gamaliél dan AirAsia ini dapat dinikmati mulai tanggal 26 Juli 2019 pada platform musik digital seperti Spotify, Joox, dan Apple Music, jaringan radio di Indonesia serta dalam seluruh penerbangan AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ).