AirAsia Resmikan Dua Rute ke Belitung, Salah Satunya Rute Internasional - Aviatren

AirAsia Resmikan Dua Rute ke Belitung, Salah Satunya Rute Internasional

October 5, 2019

AVIATREN.com – AirAsia secara resmi membuka dua rute penerbangan dari dan ke Belitung, pada Rabu (2/10/2019). Salah satunya adalah rute internasional.

Peresmian tersebut merayakan dua penerbangan perdana dengan rute Jakarta-Belitung yang telah dimulai sejak 1 Oktober, dan rute langsung internasional Kuala Lumpur – Belitung yang penerbangannya mulai dilayani pada 2 Oktober.

Penerbangan dengan nomor QZ246 ke Belitung tersebut menggunakan pesawat Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi.

Peresmian tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat, diantaranya Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bupati Belitung, Duta Besar Malaysia untuk Republik Indonesia, Staf Khusus Menteri Bidang Infrastruktur Pariwisata, Staf Ahli Menteri Perhubungan Bidang Hukum dan Reformasi Birokrasi.

Deputy CEO AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine, mengatakan “Peresmian ini merupakan bentuk rasa syukur kami atas kelancaran penerbangan perdana AirAsia ke Belitung sekaligus mengapresiasi pihak-pihak yang selama ini mendukung dan mendorong terwujudnya rute ini.”

Tiket Jakarta-Belitung tersedia mulai Rp471.000 dan Belitung-Jakarta mulai Rp393.000 sudah termasuk jatah bagasi gratis 15Kg.

Sementara, tiket Belitung-Kuala Lumpur ditawarkan mulai Rp309.000 dan Kuala Lumpur-Belitung mulai Rp378.900.

Penawaran ini tersedia hanya sampai 6 Oktober 2019 untuk penerbangan hingga 9 Februari 2020 di airasia.com dan aplikasi AirAsia dengan terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai anggota AirAsia BIG dan melakukan log in.

Facebook Comments