Seorang Wanita di Berlin Ingin Nikahi Boeing 737-800 - Aviatren

Seorang Wanita di Berlin Ingin Nikahi Boeing 737-800

October 29, 2019

AVIATREN.comMechanophilia adalah paraphilia (kelainan seks) yang melibatkan ketertarikan seksual kepada mesin seperti sepeda, kendaraan bermotor, helikopter dan pesawat terbang.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Berlin, Jerman bernama Michele Köbke, yang mengaku jatuh cinta dengan sebuah pesawat Boeing 737-800. Ia jatuh cinta pada pesawat tersebut sejak tahun 2014 lalu ketika terbang.

Ia menganggap pesawat tersebut sebagai kekasih dan pujaan hatinya. Michele memiliki panggilan khas untuk pujaan hatinya, yaitu “schatz” yang artinya “sayang”.

Dikutip AVIATREN dari laman Daily Star, Selasa (29/10/2019). Michele mengatakan, “Boeing 737-800 sangat menarik dan seksi bagi saya. Dia adalah pesawat yang paling indah, dan dia adalah pesawat yang sangat menarik dan elegan.”

Dirinya mengaku jika memiliki hubungan dengan istimewa dengan pesawat tidaklah mudah, dirinya pun tidak menghabiskan waktu berdua seperti sepasang kekasih pada umumnya.

“Aku hanya bisa dekat dengannya ketika terbang bersamanya atau ketika di hanggar, yang hanya terjadi sekali dalam hidupku,” ucapnya.

Meskipun Michele tidak dapat menghabiskan banyak waktu bersama dengan kekasihnya, dirinya memiliki cara agar tetap bersama dengan pesawat tercinta setiap waktu. Ia mengaku kerap membawa miniatur Boeing 737-800 untuk menemaninya tidur.

“Aku punya model darinya yang terbuat dari fiberglass, sehingga aku bisa meluapkan rasa cintaku sampai tingkat tertentu,” tambah Michele.

Tak ingin kalah dengan pasangan kekasih yang lain, dirinya pun mengajak kekasihnya untuk swafoto bersamanya.

Bagian yang paling disukai Michele dari Boeing 737-800 adalah sayap. Dirinya langsung berkeringat dan bersemangat ketika tangannya menyentuh sayapnya.

Wanita tersebut berniat untuk menikahi Boeing 737-800 yang ia sangat cintai. Namun, ia sadar bahwa keinginannya tidak mudah, karena tidak setiap orang dapat menerima hubungan seperti itu.

Michele pun berniat untuk menikahi pesawat tersebut dan tinggal bersamanya di hanggar.

Facebook Comments