Ini Fitur-fitur di Pesawat Airbus A330neo Garuda Indonesia - Aviatren

Ini Fitur-fitur di Pesawat Airbus A330neo Garuda Indonesia

November 28, 2019

AVIATREN.com – Garuda Indonesia pada Rabu (27/11), menyambut hadirnya armada A330-900neo pertamanya, PK-GHE, sebagai bagian dari langkah strategis perusahaan dalam program revitalisasi armada.

Apa saja fitur-fitur yang disediakan Garuda Indonesia di armada Airbus A330neo-nya?

Dengan A330neo Garuda Indonesia, penumpang akan menikmati desain dan fitur terbaru seperti kabin yang lebih luas, sistem Airspace Cabin Lighting (full LED), yang akan memberikan kesan estetika berbeda di dalam ruang kabin.

Ada juga koneksi internet nirkabel (wifi) generasi terbaru high throughput satellite (HTS) dengan kecepatan hingga 80 mbps. Fasilitas In-Flight Entertainment (IFE) generasi ke-5 dengan layar yang lebih lebar yaitu 17 inchi di kelas bisnis, dan 12 inchi di kelas ekonomi, serta USB Plug dan power outlet di setiap kursi.

IFE 12 inci di kelas Ekonomi.

Khusus untuk kelas bisnis, kursi di armada Airbus A330-900 Neo memiliki desain khusus yaitu tipe Opal sebagai generasi terbaru kursi kelas bisnis, yang akan memberikan kenyamanan lebih dan mewah bagi para penumpang.

headphone seri WH-1000XM3 dari Sony untuk penumpang keas bisnis.

Selain itu, untuk kenyamanan penumpang kelas bisnis, Garuda Indonesia bersama Sony Indonesia turut menyajikan pengalaman terbang yang lebih berkualitas melalui headphone seri WH-1000XM3, yang mampu meredam suara serta memiliki kualitas suara yang jernih

Secara keseluruhan Garuda Indonesia memesan sebanyak 14 armada Airbus A330-900neo yang akan dikirimkan secara bertahap hingga tahun 2022.

Facebook Comments