Batik Air menawarkan harga terbaik satu kali jalan (one way) dari Bali ke Melbourne dan Melbourne ke Bali mulai dari Rp 2,6 juta.
Batik Air

AVIATREN.com – Batik Air Malaysia (kode penerbangan OD) akan membuka rute internasional Denpasar-Melbourne mulai 17 Juni 2022.

Pengoperasional rute Bali – Melbourne – Bali sebagai salah satu upaya Batik Air dalam mendukung pemulihan perekonomian global untuk kawasan Asia dan Australia yang dijalankan secara bertahap.

Rute penerbangan Bali – Melbourne – Bali ini akan dilayani Batik Air dengan armada pesawat Boeing 737. Berikut adalah jadwal penerbangan Bali-Melbourne-Bali Batik Air mulai 17 Juni mendatang.

Jadwal Penerbangan

RuteFlight No.Waktu BerangkatWaktu TibaFrekuensi
Mulai 17 Juni 2022
Bali (DPS) ke Melbourne (MEL)
OD-17722.0005.40Senin, Rabu, Jumat, Minggu
Mulai 18 Juni 2022
Melbourne (MEL) ke Bali (DPS)
OD-17806.4011.05Senin, Selasa, Kamis, Sabtu

Batik Air menawarkan harga terbaik satu kali jalan (one way) dari Bali ke Melbourne dan Melbourne ke Bali mulai dari Rp 2.686.050.

CEO Batik Air, Capt. Mushafiz Bin Mustafa Bakri mengatakan, “Batik Air sangat senang menambahkan Melbourne ke peta layanan internasional. Penerbangan memberikan nilai lebih bagi kedua negara dengan transit di Denpasar. Bali adalah salah satu tujuan reguler bagi para pelancong dari Melbourne dan Kuala Lumpur.”

Batik Air telah memperluas koneksi dari dan menuju Bali untuk menyediakan lebih banyak opsi penerbangan dari bandar udara penghubung (hub) di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rrai dengan jaringan yang terus berkembang. Layanan baru “terbang kembali” ke Australia dan Bali semakin mendukung upaya berkelanjutan Batik Air dalam menjadikan Bali sebagai pusat transit di Indonesia.

“Melbourne akan semakin menarik untuk kebutuhan bisnis, pariwisata dan sektor lainnya. Penerbangan kami ke Melbourne telah menerima tanggapan positif sejak Batik Air mulai meluncurkan penjualan tiket. Selanjutnya, Batik Air akan terus mengeksplorasi dan memperkuat koneksi ke Australia,” Capt. Mushafiz.