Harga Tiket Pesawat Termurah di Dunia Dijual Rp 150.000 - Aviatren

Harga Tiket Pesawat Termurah di Dunia Dijual Rp 150.000

June 18, 2016

Ilustrasi tiket pesawat.

Ilustrasi tiket pesawat.

AVIATREN.com – Tidak semua tiket pesawat yang dijual murah adalah tiket promo. Pada kenyataannya, memang ada harga tiket yang dijual sangat rendah. Tiket pesawat apa dan rute ke mana yang dimaksud?

Dikutip AVIATREN dari data yang dikumpulkan Seats and Stools, rute dengan tiket pesawat termurah di dunia (tanpa kode diskon maupun promo kartu kredit), adalah penerbangan satu arah rute Nowy Dwór Mazowiecki(WMI), Warsawa, Polandia ke Brussels S. Charleroi (CRL), Belgia.

Rute tersebut dioperasikan oleh maskapai berbiaya murah (LCC) asal Irlandia, Ryan Air. Ryan Air menjual tiket rute tersebut dengan banderol harga hanya 12 dollar AS (sekitar Rp 150.000).

Jarak antara kedua titik tersebut sekitar 721 nautical mile (sekitar 1.160 km) dan lama penerbangan tidak sampai dua jam.

Untuk membuktikannya, AVIATREN mencoba melakukan pencarian tiket rute tersebut melalui Google Flights. Pencarian berupa tiket pesawat satu arah (one way) dengan rute dari Warsawa (Bandara Warsaw Modlin/WMI) ke Brussel (Bandara Charleroi/CRL) pada tanggal 31 Januari 2018

Google Flight Ryan Air

Google Flight Ryan Air

Salah satu rekomendasi yang muncul adalah dengan maskapai penerbangan Ryanair dengan harga 12 dollar AS (Rp 150.000) untuk kelas ekonomi.

Facebook Comments