AVIATREN.com – Petugas Bandara Internasional Sir Seewoosagur Ramgoolam, Mauritius, menemukan seorang bayi laki-laki yang telantar di tempat sampah pada toilet sebuah pesawat pada Sabtu (1/1/2022) lalu. 

Menurut kabar yang beredar, bayi tersebut ditemukaan di sebuah pesawat milik Mauritius Airlines yang telah melakukan penerbangan dari Madagaskar ke Mauritius.

Adapun bayi itu ditemukan setelah petugas bandara melakukan inspeksi bea cukai secara berkala terhadap pesawat-pesawat yang baru saja mendarat.

Setelah mengetahui ada bayi di dalam toilet pesawat, petugas tersebut lantas langsung membawanya ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan perawatan.

Di saat yang sama, otoritas bandara juga kabarnha telah mengamankan seorang wanita yang diduga telah menelantarkan bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. 

Saat ini, wanita yang konon berumur 20 tahun itu juga sedang menjalankan pemeriksaan medis di rumah sakit. Ia juga mengaku bahwa bayi tersebut adalah miliknya.

Rencananya, otoritas setempat bakal melakukan interogasi terhadap wanita tersebut selepas ia keluar dari fasilitas medis, sebagaimana dirangkum Aviatren dari YahooNews, Selasa (11/1/2021).

Mereka juga bakal mempidana wanita yang memiliki izin kerja di Mauritius selama dua tahun tersebut, atas perilaku menelantarkan bayi yang baru saja lahir. 

Content Writer

View all posts