GoJek Luncurkan Layanan GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta - Aviatren

GoJek Luncurkan Layanan GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta

October 13, 2019

AVIATREN.com – Gojek sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa ride hailing pun meluncurkan fitur GoCar Instan, Selasa (10/9/2019).

Co-Founder Gojek, Kevin Aluwi berpendapat, hadirnya GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta merupakan salah satu solusi yang diberikan Gojek untuk membantu konsumen mendapatkan kendaraan dengan cepat tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Angkasa Pura II atas sambutan hangat serta keterbukaan untuk mengadopsi teknologi yang memudahkan mobilitas pengguna bandara. Untuk itu, kami menghadirkan fitur baru, GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta,” jelas Kevin.

Gojek, lanjutnya, melihat bahwa penumpukan antrian kendaraan cukup sering terjadi di bandara, sementara zaman sekarang masyarakat ingin semuanya serba cepat.

“Alhasil, kami hadirkan fitur GoCar Instan ini agar pemesan layanan dan mitra driver cepat bertemu dan dapat langsung berangkat,” ujar Kevin.

Sementara itu, Direktur Angkutan Jalan, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Ahmad Yani mengatakan, telah menunggu momen di mana GoCar hadir di Bandara Soekarno-Hatta.

“Yang terpenting bagi kami adalah bagaimana pihak perusahaan penyedia layanan dapat memberikan tingkat keselamatan dan keamanan yang tinggi bagi para penggunanya, serta memastikan para pengemudi mematuhi peraturan yang ada,” ungkap Ahmad Yani.

Dia berharap, setelah ini layanan GoCar Instan agar bisa pula dihadirkan di bandara-bandara lain di Indonesia.

Sebagai informasi, titik jemput GoCar Instan di Bandara Soekarno-Hatta terdapat di semua terminal, yakni Terminal Kedatangan 1A, 2D, 2E, 2F, dan Terminal 3 Domestik serta Internasional.

Facebook Comments