Mitsubishi Regional Jet (Reuters)

AVIATREN.com – Mitsubishi Aircraft Corporation telah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Mesa Airlines untuk pembelian 100 pesawat SpaceJet M100 Mitsubishi (dahulu MRJ).

MoU diumumkan pada acara penandatanganan di booth Mitsubishi Aircraft Corporation Amerika, selama konferensi tahunan Regional Airline Association (RAA), di Nashville, TN awal September, dan menargetkan 50 pesanan dan hak beli untuk tambahan 50 pesawat.

Dipamerkan pada Paris Air Show tahun ini, Mitsubishi SpaceJet M100 diklaim menawarkan kabin paling luas dan nyaman di kelasnya.

Tentang Mitsubishi Aircraft Corporation

Mitsubishi Aircraft Corporation mengembangkan, memproduksi, menjual, dan mendukung keluarga SpaceJet Mitsubishi generasi terbaru dari jet regional.

Kantor pusat global perusahaan berada di Nagoya, Jepang, dan kantor pusat AS-nya berada di Renton, Washington, AS Mitsubishi Aircraft Corporation adalah perusahaan grup dari Mitsubishi Heavy Industries, Ltd.

Tentang Mesa Air Group, Inc

Berkantor pusat di Phoenix, Arizona, Mesa Air Group adalah perusahaan induk penerbangan komersial Mesa Airlines, sebuah maskapai penerbangan regional yang menyediakan layanan penumpang terjadwal ke 136 kota di 42 negara bagian, Distrik Columbia, Kanada, Meksiko, Kuba, dan Bahama.

Pada 31 Agustus 2019, Mesa mengoperasikan armada 145 pesawat dengan sekitar 742 keberangkatan setiap hari dan 3.400 karyawan.

Sumber: newsinflight.com