Budi Karya Ajak Pilih Bandara Soetta Jadi yang Terbaik, Netizen Pilih Changi - Aviatren

Budi Karya Ajak Pilih Bandara Soetta Jadi yang Terbaik, Netizen Pilih Changi

November 2, 2019

Menhub Budi Karya Sumadi (Koran Tempo)

AVIATREN.com – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengajak netizen mendukung bandara Internasional Soekarno-Hatta agar menjadi bandara terbaik dalam survei Skytrax. Ajakan itu ia sampaikan melalui video di akun Twitter resminya.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjadi Bandara terbaik di dunia, melalui voting online SKYTRAX,” demikian tulis Budi Karya, disertai dengan link/tautan yang menuju ke survei yang dimaksud.

Alih-alih dukungan yang didapat, Budi Karya justru menuai kritikan atas Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, bandara yang ia bangun saat menjabat sebagai Direktur Angkasa Pura II itu.

“Dibanding Changi? Bapak bercanda?” demikian tulis akun @jobilly_10 membalas kicauan Budia Karya.

“Kalo mau evaluasi fasilitas bandara kita dengan bandara negara lain, realistis sesuai kondisi real kalo mau menang, jgn cuma nyuruh masyarakat voting doang pak,” demikian tulis akun @Revolvexia

Pantauan AVIATREN, hingga Sabtu (2/11/2019) siang, mayoritas netizen memang membandingkan bandara Soetta dengan Changi, dan mereka cenderung menyebut bandara Changi lebih baik dari bandara Soekarno-Hatta.

Namun ada juga netizen yang mendukung ajakan budi Karya tersebut, seperti yang disampaikan akun @RamdanWakano.

“Aku sih Yes…. saya Mendukung Bandara Soekarno Hata Yang Menjadi Bandara Internasional dan Menjadi Pinttu Gerbang Negara Indonesia Menjadi Yang Terbaik Di Dunia…….”

Bagaimana dengan Anda pembaca AVIATREN? Bandara mana yang layak menyandang predikat terbaik di dunia? Ikuti votingnya melalui tautan berikut ini.

Facebook Comments